Senin, 25 April 2016

Outbound di Jeep Station Indonesia JSI Resort

     

 
     Salah satu Lokasi Outbound yang ada di daerah Bogor yang bisa menjadi pilihan yaitu JSI (Jeep Station Indonesia), kelebihan JSI yaitu sebagai satu-satunya resort di Indonesia yang menyediakan sarana Off Road Permanen yang berada di dalam lokasi JSI. Lokasi nya tidak terlalu jauh dari Pintu Tol Ciawi, suasana nya sejuk dan asri dengan pemandangan alam diantara gunung gede pangrango dan gunung salak serta jauh dari keramaian.
      Bukan hanya terkenal dengan Off Road nya, Resort yang disajikan di JSI bertemakan Adventure dengan berbagai pilihan yang dapat digunakan untuk kegiatan Outbound, pelatihan (Training), Paint Ball, Seminar dan Meeting. Ada juga kolam renang sebagai fasilitas yang dapa di gunakan di JSI Resort.
     Room yang disediakan di JSI ada beberapa tipe, ada Villa Kayu, Kontainer, dan Tenda sesuai dengan tema yang disediakan oleh JSI Resort yaitu Adventure. Track Off Road yang ada di JSI memiliki 8 tingkat kesulitan dimana terdapat lumpur, bebatuan, ketinggian dan kemiringan tetapi aman dan juga sudah mendapatkan penghargaan dari MURI. Untuk petualangan lainnya anda bisa melakukan kegiatan Arung Jeram / Rafting yang lokasinya tidak terlalu jauh dari JSI.




Untuk informasi lebih lengkap, silahkan hubungi kami.
Terima kasih  



outbound bogor
 

0 komentar:

Posting Komentar