Kamis, 08 Oktober 2015

Lokasi Outbound Villa Ratu, Desa Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor

Outbound Bogor
Kolam Renang
       Salah satu lokasi Outbound yang berada di bogor adalah Villa Ratu dengan luas area ± 3 hektar, yang berlokasi di daerah pedesaan yaitu di Desa Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor (arah sukabumi) sehingga terhindar dari kemacetan arus puncak. Villa Ratu dapat menampung ± 500 orang untuk menginap dan ± 1500 orang untuk bermain/rekreasi (one day trip). Dengan lokasi yang strategis terletak di antara Gunung Salak dan Gunung Pangrango dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Villa Ratu dengan susana pedesaan dan konsep nya yaitu Back to Nature cocok sebagai lokasi alternatif wisata dan juga cocok untuk melakukan kegiatan Outbound di Bogor.
       Villa Ratu cocok sebagai tempat untuk mengadakan acara seperti Family Gathering, Outbound, Outing, Camping, Reuni, Perpisahan, Pertemuan Keluarga, dan acara santai lainnya, dan juga ada jalur untuk melakukan hiking/ trekking melewati sawah, perbukitan dan sungai.
Outbound Bogor
Rute Menuju Villa Ratu
       Fasilitas yang ada di Villa Ratu juga lengkap, ada Areal yang luas untuk mengadakan kegiatan Outbound dan Camping, Taman yang luas dan tertata rapi, Kolam Renang, Saung untuk tempat santai, Permainan Flying Fox, Kebun sayur, Lapangan sepakbola, Volli, Basket, Badminton, Kolam Pemancingan, Aula berikut peralatan rapat/metting, Api unggun, Barbeque, Organ tunggal, Karaoke, Tempat parkir yang luas dan aman.
      Villa/Bungalow yang ada di Villa Ratu ada berbagai macam dan tipe, ada yang terbuat dari bambu dengan berbagai ukuran dari satu kamar tidur sampai empat kamar tidur berikut dapur dan peralatannya. Dari lokasi Villa Ratu juga dekat dengan lokasi untuk melakukan kegiatan Arung Jeram/Rafting.
       Untuk melihat gambar-gambar lokasi lainya  di Villa Ratu silahkan  klik disini



outbound bogor
 

0 komentar:

Posting Komentar